RSS

Apaan kek

Halo. Gue lagi badmood (ya terus kenapa -_-)
Ada yang ngerti capek gak? Lo tau gak kalo gue capek, he? (maaf, kesannya egois -_-)
Hhhhh.
Jadi gini ya. Sebetulnya minggu ini bener-bener ngecewain buat gue. Minggu yang gue harap bisa jadi minggu yang lebih menyenangkan daripada minggu-minggu sebelumnya. Tapi apa men? Kenyataannya walaupun di awal minggu udah dikasih libur dua hari, gue malah ngerasa lebih ceble daripada minggu sebelumnya. Oke, gue ngelakuin semuanya iklas. Tapi ada sesuatu yang bikin mood bete gue keluar lagi.
Ngerti gak sih dari sikap yang gue tunjukin, gue sebenernya gak suka digituin (digituin gimana atuh teteh -___-) gue selama ini diem bukan berarti gue menikmati apa yang udah lo semua lakukan. Emang salah gue kenapa gue diem aja, gak nunjukkin perasaan gue. Oy, gak semua orang bisa kayak gitu.
Dan tadi, gue udah ngerasa bersalah banget karena gak bisa ikut suatu acara karena acara yang lain juga harus gue hadiri. Gue tau kalian semua pernah ngerasa kayak gini. Tapi plis, bisa kan gak usah bikin gue tambah capek? Gue lagi gak pengen bercanda walaupun gue gak tau maksud lo kayak gitu bercanda atau bukan. Sekali lagi, gue gak suka.
Jujur aja, gue benci digodain, gue gak suka diledek, gue gak suka dikerjain yang macem-macem. Bisa paham gak kalo sekali gue ngomong kayak gitu, lo gak bakal ngulangin lagi?
Trus nih, gue diem itu karena gue berusaha ikutin apa yang lo mau. Lo mau godain, silakan. Tapi gue berusaha buat gak nanggepin.

Oke. Luapin yang di atas. Yang sekarang lain lagi.
Tentang obsesi gue menjadi amoeba (??? -_-)
Kalo seandainya ada alat atau teknologi terbaru yang bisa membuat manusia membelah diri jadi banyak kayak amoeba, gue pasti pake deh.


Gini ya, besok tuh banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak sekali hal yang ingin gue lakukan. Di satu sisi gue harus ngerjain ini itu blablabla segala macem, namun di sisi yang lain gue ingin bersantai... kencan sama kasur... pelukan sama guling... baca komik sampe mabok.......................
Tapi GAK BISA.
Dan ini jelas bikin mood gue tambah hancur. Emang bagus banget.

Udah ah. Mikirin ginian gue jadi tambah bete. Btw hari ini Max ultah kan ya? Selamet aja deh ya -___________- *dibanting*


(Max-nya cengo gitu tapi gue sukaaa haha xD -_-)
Seenggaknya foto di atas bisa ngilangin bete gue deh walaupun sedikit _-_

Jaa ne!
Wassalam~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar