RSS

A long waited hello

Konnichiwa minnasan. Assalamu'alaikum! Salam sejahtera :D Setelah sekian lamaaaaaa gue kagak update blog (udah lumutan kali ini blog wkwkwkwk-_-) sekarang gue kembali hadir di tengah-tengah kita semua. Mari panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang udah bikin gue sempet bercuap-cuap tijel dimari... Oke cus aja mending. Gue lagi bingung, bete, kesel, apapun itu. Semuanya mixed dan gue jadi sebel sendiri sama diri gue. Ada apa gerangan? Hmmmm jadi kan kemaren malem, di saat gue sedang belajar *ahem* fisika *ahem* trus kan gue iseng liat timeline. Eh. Ada yang ngetweet. 'ANJIR TIKET BIGBANG MAHAL BANGET' Nah. Gue buka deh tuh akun twit si promotornya dan pas gue liat daftar harga tiketnya...... *jawline open* Trus penjualannya mulai tanggal 9 besok......... *jawline robek* ............ Gini lho. Gue kan pertamanya emang udah mikir, kendala utama nonton konser adalah satu hal, yakni duit. Gue pikir karena BIGBANG kemarinya bulan Oktober, ya gue bisa gitu cicil walaupun sikit-_- tapi pas gue mengutarakan niat gue ke nyokap, beliau malah mukanya asem kayak gak ngeridhoin gitu T____T Yaudah tuh gue jadi mikir lagi.. kalo gak dapet izin, mending gak usah sekalian. Apalagi gue bukan tipe anak yang *ahem* suka ngerengek *ahem* jadi ya gak ikut nonton juga gapapa :') Jadilah gue kalap belanjain duit tabungan gue yang udah susah-susah gue kumpulin..... Eh pas tau kemarin ada info begitu, ya jadinya gue fix ajalah kagak ikut. Lagian bulan Oktober itu gue udah kelas 12 bro. UN dan SNMPTN di depan mata..........ngeri abis. Gak kepikir oleh gue, kelas 12 nanti gue bisa fokus sama belajar« berkaca dari pengalaman kelas 9 hahaha. Nah. Salah satu upaya biar fokus gue gak berkurang adalah dengan ngurangin fangirling. Dan nonton konser itu termasuk apa saudara-saudara? Yap betul. Gak usah saya jelasin. Pada ngerti semua kan ya insya Allah :') Terus. Ini ada seseorang, sebut saja Tuan Z, gak tau kenapa gue sedih aja sama dia.......segitu obsessednya kali ya, sampe-sampe pas dia tau harga tiket yang nauzubillah dia jadi pundung gak karu-karuan gitu. Atulah jadi ikut sedih.... :'''' Kalo gue cerita ke temen gue yang satu lagi, dan dia bilang, 'kapan lagi Tu, BIGBANG di Indonesia??????' nah. Gue jujur agak gak suka dengan statement ini. Seolah cuma sekali seumur hidup aja gitu (tapi emang bener juga sih) tapi kan ya....entah. Salah satu contoh pikiran sempit sih kalo menurut gue ekwk *digiling* Yaudah ah. Intinya, yes, now I'm coming back dengan curhatan tijel kuadrat kayak gini.... sampah banget. Btw gue lagi UKK nih, tinggal 4 mapel lagi. Doakan semoga sukses ya kawan~ semoga dengan UKK ini mempermudah jalan gue menuju FTSL hahahaha aamiin... Oya. Ada upcoming events: drama sama tampil saman. Yosh! Ganbatte! Detik-detik terakhir di kelas 11.... :')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar